Cari Blog Ini

Kamis, 06 Maret 2014

RANO KARNO – (1988) Bukalah Kaca Matamu (Sutejo)

Bukalah Kaca Matamu. Jika Kaca Matanya dibuka, tinggal ?
Matamu .
“Matamu “saja jika dibaca datar, tidaklah mengapa. Tetapi awas , hati-hati !. Jika dibaca dengan sedikit membentak saja atau  dengan nada meninggi, wow kalau nggak ingin bogem mentah atau ketupat Bengkulu mendarat pipi kanan kirimu.
Tetapi lain lagi masalahnya.  Karena sebab matamu yang sering-sering curi pandang, manakala diriku tak melihatmu. Woww semalam bakal nggak bisa tidur karenamu. Ada apa denganku ?

Selasa, 04 Maret 2014

RHOMA IRAMA – (1988) Renungkan

Sayang sekali …. , kaset ini bajakan. Tetapi walaupun bajakan …..         Ya .. ya .. ya nggak kepenak , to !. he he he  lha wong bajakan.
Wis ta la browww yang penting bisa posting. Ya ya ya !?.
Eeee nggak didownload, tapi gunakan sebagai wacana bahwa Rhoma pernah menelorkan album ini. Gitu saja kok repot sich !
Lho kok tahun 1988 ?. Padahal Album yang pernah ada disini  Rhoma Irama – Judi di tahun 1988  pula.

Senin, 03 Maret 2014

TITIEK SANDHORA & MUCHSIN – (1972) Self Titled – Si Jago Mogok


Ada sms dari 087887875346 pada minggu tadi pagi jam 09.23 wib  yang bernada memohon “Halo kang jamal lg barunya mana ?”. Dia salah sebut nama saya.  saya males mbalas. Lha wong salah sebut nama hare !?. Sebab lain saya belum yakin kalau ini hari bisa posting dan memungkinkan kalau dia tidak bakal suka dengan album ini. Juadul banget browww.  Dan kaset koleksi habis.
Ada ciri khas setiap memutar mp3 dari blog saya mesti biasanya properties ada bagian kategori artis dan album. Album memang ada kaitan album kaset tersebut dan  ( qoms.blogspot.com  / 08816350899 )”, dengan tujuan agar penikmat music mengetahui sumber mp3 yang didapat dan juga memancing kemungkinan jika fans blog masih mempunyai kaset koleksi bisa dikirim dengan menghubungi nomor saya. Tetapi hasilnya sampai saat ini nol besar. Pernah ada yangmenghubungi lewat “FB”, tetapi tak kunjung jua.

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis ngunduh:

01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

=> Semoga sukses.

BLANK

X