Cari Blog Ini

Kamis, 02 Februari 2012

ALI USMAN & NOORA NORMANIA – (1979) Satu Lobang Rame Rame (With Dangdut Antique Group)

Judul tahun semula adalah di tahun 1977. Sebab suatu ketika seorang kawan saya datang  main ke rumah mengatakan bahwa album ini di tahun 1979, maka judul ini saya ganti saja. Membantah berarti dia punya ingatan, dan saya tidak tahu persis. Hanya disekitar tahun2 itu memang ada album ini. Itu saja.
Walau kaset bajakan, namun lumayan bagus dan tidak mendesis atau tidak kemrusuk bahkan tidak berdengung (huming).
•          Link download telah diperbaiki pada 16Des 2012

PESTA RAP – (1997) Volume 2

•         Link download telah diperbaiki lagi 19 Nov 2012
Side  : A  ________
2)       DA' RICUH – Percuma

ORKES MELAYU (OM) SINAR MUTIARA – (1975an) Pop Melayu (Penyanyi : Ali Usman, Ida Laila, Fauzy & Cholifah Cholil)


Album ini adalah mbonceng dengan Ervinna Pop Melayu yang kala itu sudah kondang seantero Nusantara pada album sebelumnya yaitu lagu2 Pop dan Kroncong.
Ali Usman tentu masih segar dingatan kita gaya rambut Ali Usman yang gondrong sebahu dan kalau diakses diinternet bakal ketemu, deh ...banyak dijumpai dimana mana. Karena memang Ali Usman punya album tersendiri dan sudah punya nama sekondang Ida Laila. Tapi kalau Cholifah Cholil tentu kita akan
bertanya. yang mana orangnya ?. coba kita ingat ingat lagi  ! di acara produksi TVRI Surabaya yang kala itu dengan nama "Galarama", mungkin kita akan sedikit bisa mengingat profil Fauzy dan Cholifah Cholil. Fauzy mungkin kulit agak gelap wajah arab dan Cholifah Cholil cantik, agak gemuk, semoggg gitu lhoh ...!
whe he he he ... oke deh ...
 langsung aja silakan mendownload !
•          Link download telah diperbaiki pada 05 Des 2012

Rabu, 01 Februari 2012

INDO MUSIC – (1974) Top Hits Keroncong Jawa Vol 1 – Iringan Band Freeland


•          Link download telah diperbaiki pada 10 Nov 2012
Ingkang bade ngunduh, sumonggo  … !
Side  : A _________ (Iringan Band Freeland)
3)        DEASY ARISANDY – Apane Yo

DANGDUT ngeTOP 2000


•          Link download telah diperbaiki pada 14 Des 2012

O.M. BULAN PURNAMA – (1971) Rindu II (Pimp. Achmad Vad'aq) Komplit (New Rip)

·         Link download telah diperbaiki lagi (03 Nov 2012)


Pada postingan yang lalu ada lagu yang sekaligus sebagai the Head of Album “Rindu II” cacat, menimbang mengingat bahwa album ini sangatlah langka, maka saya putuskan ripp ulang semua isi album dan telah saya cheque nyaris sempurna. Ada lagu tertentu yang cacat memang dari pitanya yang sudah agak kriting.
Ora mboseni, lha wong sak album goup music …  kok penyanyine akeh banget.
Side  : A  ________
1)       Rindu II (Voc. Ali Al-Atas)  
2)       Jangan Mengharap (Lilik Th)  

Minggu, 29 Januari 2012

RITA SUGIARTO & JACKY ZIMAH – (1981) Vol. 1 Cinta Berawan + O.M. Jackta Group (Arr. Mara Karma)

·         Link download telah diperbaiki lagi


Side  : A  __________

AR – (2000) Top Millenium Indonesia Malaysia (Aneka Irama) Vol. 2

•          Link download Mediafire telah diperbarui pada 13 Des 2012

NADA NADI – (2001) Volume 01 Malam Terakhir


Tepat sekali, semua album dan kepala album mengambil dari lagu Rhoma Irama yang paling kesohor. Itulah kunci dan trick membuat album penyanyi pendatang. Lalu jika sudah punya nama besar produser mengumpulkan compuser handal bikin album baru yang bukan mengambil karya orang terdahulu.
   Link donwload diperbarui pada 23 April 2014

AMRY PALU – (1998) Dangdut House Mania – Semua Tau


•          Link download telah diperbaiki pada 22 Nov 2012

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis ngunduh:

01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

=> Semoga sukses.

BLANK

X