Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 06 Maret 2014

RANO KARNO – (1988) Bukalah Kaca Matamu (Sutejo)

Bukalah Kaca Matamu. Jika Kaca Matanya dibuka, tinggal ?
Matamu .
“Matamu “saja jika dibaca datar, tidaklah mengapa. Tetapi awas , hati-hati !. Jika dibaca dengan sedikit membentak saja atau  dengan nada meninggi, wow kalau nggak ingin bogem mentah atau ketupat Bengkulu mendarat pipi kanan kirimu.
Tetapi lain lagi masalahnya.  Karena sebab matamu yang sering-sering curi pandang, manakala diriku tak melihatmu. Woww semalam bakal nggak bisa tidur karenamu. Ada apa denganku ?
Nha pagi ini karena pandangmu aku jadi salah tingkah. Hingga sampai di rumahpun saya membayangkanmu, karena itulah aku segera bergegas ke kamar. Aku mencari kaca almari  “Ada apa denganku, gantengkah aku ?”. Aku bolak balikkan badan. “rasanya aku masih seperti kemarin !?”, ya sudahlah mungkin dia merasa aku ini ganteng . Tetapi tiba-tiba dibibir dalam mulutku terasa panas panas perih. Aku berkaca lagi, lalu kubuka mulutku. “Ha …. , ternyata ada kulit Lombok sisa makan nasi sambal lalap warung mbak Minah, yang ada dicelah-celah gigiku. “O ho inikah dia selalu curi-curi pandang padakku?” . Malu aku !!!!. Hi hi hi. Makanya tadi mamandangku sambil senyum senyum.
Makasih semuanya brow, sudah nyempatkan mampir ke www.qoms.blogspot.com.
Nha ini kasetnya masih mulus, suara masih enjoy alias “Jling”. Ada sedikit cacat yang tidak berarti. Tidak seperti kaset postingan beberapa hari yang lalu.
_________________________________
Side   A :  _______
02.    Hanya Satu (Omdy) 
03.    Polusi (Omdy) 
Side   B :  _______
10.    Luka Hati (Harry K.)  
_________________________________
Anda nggak puas ?.
Saya nggak bertanggung jawab. Sebab hanya itu sebatas kemampuan saya memproses kaset pita ke Mp3 ini.
Ngomong-ngomong Soal “Ganteng”, Kala tahun 80an kalangan remaja bahkan 40an pun mengidolakan dan menjadikan ikon ganteng itu  adalah kang mas Rano Karno ini, sebagai pengganti era ‘70an Roy Marten punya.  Orang akan merasa tersanjung bila dimiripkan atau dipuji wajahnya mirip dengan Rano bin  Soekarno M. Noer ini. Bahkan sampai kalangan muda rela mengorbankan wajah diberi tattoo yang seperti tahi lalat atau andheng-andheng diselipkan didagu  sebagaimana kang mas ini. Tak hanya itu. Rambutpun hampir semua ABG berupaya memodelisir dengan gaya Rano Karno. Orang jawa bilang “Piyak Tengah”.  
Sebenarnya bukan hanya modal tampang doang  si –Rano ini sebagai ikon wong ganteng. Melainkan banyak atau segudang prestasi yang ia peroleh. Sudah  beberapa kali penyandang predikat peraih FFI sebagai actor ataupun sutradara. Semoga saja beliau kini menjabat pemerintah Banten yang amanah, karena juga jebolan Madrasah.
Lho ini kok panjang tulisane , Iki download lagu opo biografi ?
Eee wis browww paling-paling nggak kamu baca. Lha wong aku dewe nulis iki juga ngarang. Yo, puegel brow. Mosok harus nyari rujukan sumber yang di internet  juga.  Wis wis wis … nggak usahlah Yaw.
_________________________________
Ini copas dari Mr. Wiki
Rano Karno lahir di Jakarta, 8 Oktober 1960, adalah seorang aktor Indonesia yang terkenal sebagai "Si Doel" dalam film sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ayahnya adalah seorang aktor kawakan, Soekarno M. Noer. Selain itu dia juga mempunyai saudara kandung yang juga turut bermain film seperti Tino Karno dan Suti Karno. Ia pernah diwacanakan menjadi pendamping Fauzi Bowo sebagai wakil gubernur dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2007. Pada Maret 2008, ia menjadi Wakil Bupati Tangerang untuk periode 2008-2013. Namun tanggal 19 Desember 2011, ia menggundurkan diri dari jabatannya Wakil Bupati Tangerang, karena ia terpilih sebagai Wakil Gubernur Banten mendampingi gubernur terpilih Ratu Atut Chosiyah periode 2012-2017

2 komentar:

  1. Tolong mas,lagu2 oma irama bersama om chandraleka,om purnama,om prahasta,om elsitara,pancaran muda,om sagita,dan soneta tahun 1970-1973,Debby irama album in dan dip,instrumentalia soneta yang ada lagu kelana II di posting ya klo ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weleh-weleh permitaannya banyak banget. Lha wong satu saja belum tentu dapat kasetnya, he .
      Lagu "Indadip " sudah ada, tetapi penyayi yang berbeda (penyanyi tua / Ellya Chadam). Lihat postingan di 22 Agustus 2013.( http://qoms.blogspot.com/2013/08/duet-dangdut-1980an-rhoma-irama-rita-s.html )

      Hapus

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis ngunduh:

01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

=> Semoga sukses.

BLANK

X