Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 14 September 2016

NIKE ARDILLA – (1991) Matahariku



Siapa tak kenal dengan Nike Ardilla ?
Walaupun usia kematian sudah begitu lama, yaitu pada 1995 maut merenggutnya atas kecelakaan terjadi  ketika kendaraan Honda Civicnya menghantam beton di Jl. Martadinata bandung. Saksi mata mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi dugaan kuat, ada pengendara lain yang sengaja mengincarnya. Entah apa sebabnya tidak tahu.  Berarti hingga kini (2016) 21 tahun lamanya, sedangkan  saat itu Nike baru 19 usianya. Mudaah2an dosanya baru dikit. Allohummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fu’anha.


Album ini dianggap album yang punya kwalitas bagus.
Pada lagu Matahariku lalu disusul  lagu Ijinkan dan popularitas lagu Ijinkan yang dibawakan Nike ini gaungnya terdengar jelas hingga negara2 tetangga. Bahkan lagu ini seakan jadi ukuran penyanyi2 baru saat mengikuti festival menyanyi. Seolah lagu ini adalah kriteria dari lagu yg pantas dinyanyikan di ajang festival menyanyi sebut misalnya peserta Asia Bagus dari Malaysia yg saat itu membawakan lagu ini pada semi final tahunan Asia Bagus.

Anggapan itu juga wajar karena di lagu ini Nike Ardilla berhasil menaklukan nada2 yg sangat sulit dg range vocal yg lebar/luas dg memakai tekhnik menyanyi yg baik sempurnalah terdengar lagu Ijinkan yg dinyanyikan Nike Ardilla tersebut.

_____________________

Side A  : ________

02.   Izinkanlah (Yongky S.)    

Side B  : ________

06.   Kenyataan Manis (Pance F. Pondaag) 

__________________________________________

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis ngunduh:

01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

=> Semoga sukses.

BLANK

X