Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 19 Februari 2015

UNGU – (2006) Surga Mu


Saya tidak membaca daftar isi kaset ini, juga tidak mendengarkan yang bagian B sama sekali, ketika memprosesnya. Sebab proses ini, pas bedug maghrib. Saya tinggal ke kamar mandi. begitu saya potong dengan Pinnacle Video Editor dan saya amati ternyata sisih A dan B sama.

Lho kok sama !? (pikir sayabegitu).
Untukmemastikan saya ambil covernya ternyata memang isi sama. Namun setelah saya amati benar, ternyata versi rekamannya berbeda yang Side A stereo biasa, sedangkan sisih B nya Karaoke.  Sebelah vokal dan baliknya musik. Karena itu saya periksa pada album versi religi kiriman saudara Budiyono yang lain (masih 2 album lagi) berarti ada 3 album, juga begitu. Ternayata Side B juga versi Karaoke.


Side  A  :  _____________

04.   Do'a (Cipt. Enda) 
05.   Shalawat  (Shalawat banyak macamnya. Namun kata alm. Gusdur dalam ceramahnya di Malang ini adalah Shalawat Badar, yang dikarang oleh Habib Mansyur Tuban Jatim)
Side  B  :  _____________ Versi Karaoke

06.   Surga Mu 
07.   Andai Ku Tahu  
08.   Selamat Lebaran  
09.   Do'a  
10.   Shalawat      

_________________

Kaset ke-17 dari  Budiyono Abdullah  .

_________________

Album Ungu lainnya :

_______________________

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis ngunduh:

01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

=> Semoga sukses.

BLANK

X