Cari Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

NIDA RIA – (1991) Volume 06 Jilbab Putih

NIDA RIA – (1992) Jilbab Putih
Bagimana jika berjilbab tapi bawahnya bikini ?
He he he …,  halah ... ngawur !!!
Lha wong isi syairnya cuma jilbab saja, tanpa menyebut pakain bawahnya, je !

Saya yakin diantara pengunjung kenal semua tentang lagu qasidah Jilbab Putih” . Namun saya tidak yakin kalian tahu siapa atau group apa yang mempopulerkan lagu ini. Bagi penggemar qasidah khususnya mungkin sudah banyak pernah membelinya berupa vcd yang berformasi versi karaoke saja, namun ini bukan hasil conversi dari vcd ke mp3, melainkan transfer asli dari kaset pita yang stereo. Kelemahan versi karaoke bila diputar di handphone lawas, maka ada instrument yang hilang atau bisa vokalnya saja yang nampak atau sebaliknya hanya musiknya saja.

Berkibar jilbabmu
di setiap waktu
di sepanjang jalan kulihat kamu
Gebyar jilbab meredam nafsu
             Link download dan file baru pada 11 Maret 2015

Kenapa File diperbarui ?
Karena lagu ini masih dicari bagi pengguna internet baru, atau seseorang yang mencoba menggali kenangan lama, tetapi kali inilah baru ketemu gagasan untuk mencarinya. Alhamdulillah anda saat ini telah berada di blog ini. Karena itulah blog ini masih berkesempatan memperbarui / upgrade entry ini yang sesuai kemampuan tehnik baru membuat mp3 memperhalus (mengurangi desis), memperlambat speed yang terlalu cepat atau manambah kapasitas suara.

Ketika saya ingin memposting album baru Nida Ria “Bingung” (11-03-2015) bagi blog ini, maka saya mencoba membanding-bandingkan  kwalitas suara. Nha disitulah terbersit juga keinginan untuk membandingkan pula dengan video yang ada di www.youtube.com, tapi ternyata satu album yang saya posting, terlalu cepat speednya. Sehingga pada kesempatan ini hadir dihalaman yang sama, mengisi atau menambah satu album dengan speed yang nyaris sama dengan video itu. Dan dibawah inilah hasil perubahannya.


Index A : __________


Index B : __________


______________________


Di sekitar 1983 ada 2 orang siswi disalah satu SMA Jakarta berpakaian jilbab dan bawah serba panjang sebagai seragam  sekolah menjadi kontroversial, karena saat itu bawah harus berbatas lutut saja. Dan … boleh dong, ke atas minus satu hasta.  “Lebih baik saya keluar dari sekolah ini dari pada saya harus lepas jilbab”. Begitulah keberanian nekat salah seorang siswi berjilbab itu bernama Nur ‘Aini.
Sekarang tidak ada diskriminasi, “bebas”. Semua boleh berjilbab, bahkan sudah ada beberepa SMA yang mengharuskan berrok panjang dan lengan panjang, walau tanpa jilbab.
Tahu sipakah biangnya. Pesona siar karangan M. Ali Soekarno, dewasa ini Indonesia telah merambah kemana-mana yang dulu  hanya ada di pesantren saja. Semoga saja M. Ali Sekarno ini juga dapat ganjarannya.
______________________

Album kaitan  :



_______________________


3 komentar:

  1. Ass... Mas, untuk album Nida Ria Vol. 9 ada gak ? Kalau ada boleh donk diupload... ?! Sy nyari2 Album Nida Ria yg Vol. 9 kok gak pernah ketemu.... Terima kasih Mas. Blognya oke....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum Salam wr wb
      Maaf saya belum punya.
      Benarnya bukan album ini saja yang ingin saya posting,seluruh album Nida Ria, Nasida Ria dan semua album kaset religi ingin saya posting semuanya tanpa kecuali. Namun keterbatasan koleksi saya,maka harus bertahap sesuai kaset yang saya dapatkan.
      Seperti album "Bingung" andaikan saya tidak punya blog mungkin kaset itu sudah tidak ada disini. Karena kaset itu sendiri keadaanya jelek dan bajakan. Tetapi meningat banyaknya permintaan pengunjung disini, maka biarlah kaset itu ada disini sebagai tambahnya koleksi blog ini.
      Karena itu doakan saja, saya dapat koleksinya lagi.
      Dan jika anda punya koleksi itu silakan kirim ke alamat saya :
      Qomarudiin
      DesaRengel 01/6 Jl. Pereng Tengah
      Kec. Rengel.
      Tuban - Jatim (Kp. 62371)

      Hapus
  2. Asallamu'allaikum...Mas Komar,saya udh cari Album kaset Miskin Tapi Bahagia...di seluruh blog yang ada di Internet,tapi enggak ketemu juga dan kebetulan jujur saya sering mengunjungi blognya sampeyan ini...dan menurut saya ini adalah satu2nya blog yg komplit.
    Saya sangat mendukung dg adanya blog ini,karena semua lagu2 di blog ini murni pakai suara Tape Record aslinya dan saya sangat suka,karena kebanyakan sekarang lagu bisanya cuma mengubah aransemen musiknya saja dan tentunya itu mengurangi kualitas baik suara,musik ataupun penyanyinya.
    Mas Qomar yang saya hormati,dengan segala kerendahan hati dan mengingat blog ini adalah satu2nya blog yg murni menggunakan pita kaset asli,maka saya berharap dengan sangat untuk memposting..."Album Nida Ria - Miskin Tapi Bahagia...tentunya yg versi tape record sesuai dengan blog ini dan kalau bisa yg SIDE A dan SIDE B.
    Saya asli warga Tegal mas..tepatnya di Kecamatan Warureja - Ds.Kebandingan,saya berharap blog ini semakin maju dan dengan postingan2 yang baru pula dan semoga panjenengan senantiasa selalu di berikan kesehatan serta rizki yang berkah lagi hallalan Toyiban...Amin.
    Matursuwun sanget nggih mas Qomar dan saya tunggu request yang saya minta.
    Wa'allaikumsallam...wr.wb.

    BalasHapus

PEROLEHAN MEDALI ASIAN GAMES 2018


RANK

NEGARA

EMAS

PERAK

PRUNGGU

TOTAL

1

China

132

92

65

289

2

Japan

75

56

74

205

3

Rep. of Korea

49

58

70

177

4

Indonesia

31

24

43

98

5

Uzbekistan

21

24

26

71

6

Iran

20

20

22

62

7

Chinese Taipei

17

19

31

67

8

India

15

24

30

69

9

Kazakhstan

15

17

44

76

10

DPR Korea

12

12

13

37

11

Bahrain

12

7

7

26

12

Thailand

11

16

46

73

13

Hong Kong, China

8

18

20

46

14

Malaysia

7

13

16

36

15

Qatar

6

4

3

13

16

Mongolia

5

9

11

25

17

Vietnam

4

16

18

38

18

Singapore

4

4

14

22

19

Philippines

4

2

15

21

20

United Arab Emirates

3

6

5

14

21

Kuwait

3

1

2

6

22

Kyrgyzstan

2

6

12

20

23

Jordan

2

1

9

12

24

Cambodia

2

0

1

3

25

Saudi Arabia

1

2

3

6

26

Macau, China

1

2

2

5

27

Iraq

1

2

0

3

28

Korea

1

1

2

4

29

Lebanon

1

1

2

4

30

Tajikistan

0

4

3

7

31

Laos

0

2

3

5

32

Turkmenistan

0

1

2

3

33

Nepal

0

1

0

1

34

Oman

0

1

0

1

35

Pakistan

0

0

4

4

36

Afghanistan

0

0

2

2

37

Myanmar

0

0

2

2

38

Syria

0

0

1

1

39

Bangladesh

0

0

0

0

40

Bhutan

0

0

0

0

41

Brunei Darussalam

0

0

0

0

42

East Timor

0

0

0

0

43

Maldives

0

0

0

0

44

Palestine

0

0

0

0