Cari Blog Ini

Memuat...

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis mengunduh :

01. Pilihlah / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan plihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang menunggu 5 detik, anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, dropbox “ atau lainnya.

Semoga sukses.

Jumat, 30 Maret 2012

NASIDA RIA SEMARANG – (2010) Album Emas - Keadilan

ü  Link download telah diperbaiki lagi pada 05 Nov 2012

4 komentar:

  1. Assalamu'alikum Wb. Wb.

    Yth. Mas Qomaruddin, saya mau request Album Nasida Ria Vol. 14 (Anakku), karena lagu2 dalam album tsb menjadi favorit saya.

    Terima Kasih dan Jazakumulloh sebelumnya.

    Wassalamu'alikum Wb. Wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum Salam
      Mohon Ma'af album yang anda minta saya tidak punya. Kalau bagian dari album atau salah satu lagu atau file itu ada.
      Do'akan saja mudah2an dapat kasetnya. Kalau dapat, InsyaAllah akan saya postkan.
      Tapi kalau album lain Volume 24, 26 dan Top Hit's vol 09 Nasida Ria, ada. Tinggal ngerip aja.
      Ma'af !

      Hapus
  2. PRT dan Khitanan Linknya ERROR. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Saya nggak berani pasang link yang benar. Karena akan melanggar aturan KPI atau apalah. Inipun sudah berlebihan linknya. Karena itu terimalah yang bisa didownload saja. Maklum

      Hapus