Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 20 Juni 2011

IGA MAWARNI - (1999) Iga Lagi


•          Link download telah diperbaiki pada 01 Des 2012
Side  : A  ___________
01.     Andai Saja
02.     Ngomong Cinta
04.     Aku Cinta Padamu
05.     Potret Kehidupan
Side : B  ___________
01.     Cuek Aja
02.     S e s a l
03.     Cerita Kita
04.     Pesan Bunda
___________________
Ke  :

    2 komentar:

    1. wah..wah makin cinta aku ama blognya mas...dah upload iga lgi.thanks ya..jadi lengkap nih koleksi iga saya.oia mas kalo ada albumnya itang yunasz(aku cinta padamu)n iriyanti (kapan kau mengerti)itulangka juga carinya.salam dari manado

      BalasHapus
    2. permisi mas yang nomor 5 dan 10 kok ngak bisa di download yah?

      BalasHapus

    Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

    Mekanis ngunduh:

    01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

    02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

    03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

    => Semoga sukses.

    BLANK

    X