Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 03 Juni 2013

BAND THE BANKERS – (1990an) Souvenir BCA - Bersenandung Nada

Saya yakin banyak yang menanti update lagu lawas, baik pop, rock, kroncong, country, dangdut, koplo ataupun dangdut religi, yang mungkin karena kesal hingga ada yang menganggap blog ini t’lah mati ‘kali.
Ya … , betul …, mati suri saja koq !. 
Karena itu harap maklum ya .. , Lha wong baru bangun dari mati ..., baru siuman !, isi album yang terudate kali ini tak seperti biasanya, karena koneksi internet saya melemah + PCnyapun sudah tidak mendukung untuk bikin mp3 yang bagus. Itu saja Broww.
Sebagai pengantar album ini, saya perkirakan ada disekitar ‘90an itu saja. Karena ini bukan koleksi pribadi saya, melainkan saya beli dari pengepul barang rongsokan. Sehingga tidak tahu kapan ini dibuat. Adapun musiknya adalah jenis pop reggae, keroncong dan nuansa orchestra.

.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis ngunduh:

01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

=> Semoga sukses.

BLANK

X