Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Juni 2017

MUSICA – (1997) 20 Tembang Asmara


Kaset ini salah cover yang saya dapatkan dari jl. Kapsari Sby, pak Jo namanya. Mestinya kaset ini bisa dikembalikan, namun karena kaset masih ditangan saya sebaiknya saya proses saja untuk bisa dinikmati bersama. Mumpung lah he he he ….

Cover Yang bener (seharusnya)
Sebelum ini posting, googling dulu kata orang. Browsing maksudnya. Gak ngerti juga, golek-golek informasi di internetlah. Dan ketemulah di  Kaset jadul gue.blogspot, dengan kata kunci Diana Nasution. Eee ternyata betul cover yang saya ada pada saya memang beda. Siapapun bisa menebak bahwa cover salah. Tetapi karena cara beli kasetnya tanpa bisa mutar (ngecek) lebih dulu, kita hanya bisa melihat produksi rekaman serta cover nampaknya sama (sama Musica Studio), juga volume pita banyak yang saya duga per”MUKA” 45 menit x2 berarti 90 menit, tetapi kenyataannya beda. Masih salah. Pancen Bakul Kasetnya, ngawur, ngaco!. Sak poenake udele dewe !.
Apa sih maksudnya, kok masih mencari lagi di Internet ?.
Maksudnya agar pemberian nama judul lagu, artis dan pencipta bisa seakurat mungkin. Karena dengan keakuratnya file, berarti termasuk merupakan  pengapreasian terhadap sebuah karya seni anak bangsa. Disisi lain qoms blogspot, tidak banyak tahu tentang music. Juga pendowload tidak terlalu kecewa. Kalaupun kesewa, ma’af. Sebab inilah yang saya bisa. He he he …

Wis ngono wae browww …  yang suka dengan 70an (Diana Nasution), 80an (Obbie Mesaakh)  dan 90an Dewi Yull. Monggo dipun unduh !.

Side  A  :  _____________




10.   RATIH PURWASIH – Antara  Benci Dan Rindu (Obbie Messakh) 

Side  B  :  _____________


13.   PANCE F PONDAAG – Aku Masih Sendiri (Pance P) 



______________________________________

Terkait album artis  :


_____________________________


2 komentar:

  1. 20 perjalanan karir Ratih Purwasih xa manaaaaaaaaa.
    Saya suka sekali .... Tolong dong di bagi .... Terima kasih ya ...

    BalasHapus
  2. Bung Azzam .. prakata pengantar Posting Entry ini,kan sudah saya sebut bahwa kaset ini salah cover atau salah isi kaset. Maka barang tentu tak ada kaset orisinilnya.
    Karena itu komentnya sebaiknya mendo'akan saja agar segera dapat kecocokan dengan cover diatas.
    Matur nuwun

    BalasHapus

Rekomendasi ndownload / Tips Mengunduh

Mekanis ngunduh:

01. Pilih / klik judul lagu / link unduhan.

02. Agar tidak bolak-balik meninggalkan halaman blog ini, usahakan klik kanan => pilihlah New Tab / Tab Baru.

03. Pada New Tab “www.ADF.ly ” dengan mengklik kanan atas ada “SKIP” atau “LEWATI” yang harus menunggu 5 detik, sabar ..... ! anda akan dibawa ke halaman unduhan tempat file blog ini disimpan misalnya “mediaFire “, “4shared “, ”dropbox “ atau lainnya.

=> Semoga sukses.

BLANK

X